Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nafeeza Lubna
● online
Nafeeza Lubna
● online
Halo, perkenalkan saya Nafeeza Lubna
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Shineskin Skincare merupakan perawatan Wajah Aman
  • OPEN ORDER Untuk Agen dan Member Shineskin di Kotamu
  • Mempunyai Masalah Kulit Wajah
  • Konsultasikan Keluhan Wajahmu
  • Di Whatsapp 0877-7589-9530
Beranda » Blog » Serum Shineskin Glowing

Serum Shineskin Glowing

Diposting pada 12 Februari 2024 oleh shineskinvera / Dilihat: 117 kali

Kulit yang sehat dan glowing tentu menjadi impian para wanita. Pasalnya kulit yang sehat tidak hanya memancarkan wajah yang bercahaya namun juga menjadi bukti kalau kamu mencintai dirimu sendiri dengan melakukan perawatan kulit secara rutin. Untuk mendapatkan kulit yang glowing pun tidak mudah, karena kamu harus konsisten menggunakan rangkaian skincare setiap hari. Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kini ada rangkaian skincare shineskin with serum shineskin glowing yang dapat membantu permasalahan kulit wajah serta membuat kulit wajah mu sehat dan glowing.

Rangkaian skincare shineskin mengkombinasikan paket shineskin dengan serum shineskin glowing yang diformulasikan dengan teknologi tinggi dan bahan-bahan yang aman digunakan yang membuat wajah glowing, lembut dan sehat. Ingin merasakan dan mengetahui produk-produk serum shineskin? Yuk, simak manfaat serum-serum shineskin.

  1. Shineskin Serum Caviar
    Serum caviar anti aging shineskin yang dirancang khusus untuk wajah, sebagai anti aging dan bebas kerutan mudah menyerap langsung pada kulit wajah, tanpa rasa lengket. Sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit, dengan kandungan Hyaluronic Acid, Vitamin B12, Asiatic acid, Hydrating and Firming. Membantu memperlambat proses penuaan kulit, mengurangi garis-garis halus dan mencerahkan wajah.
  2. Shineskin Serum Bakuchiol B4% Shineskin
    Serum khusus ini mengandung 4% ekstrak bakuchiol yang bermanfaat untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit, serta mengurangi tampilan kulit kusam. Ditambah dengan niacinamide, salisilic acid, ascorbic acid dan hyaluronic acid, serum ini membantu memberikan perawatan terbaik untuk kulit wajahmu.
  3. Shineskin Serum Centella
    Serum ini sangat penting untuk dimiliki dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Serum Centella Glowing Shineskin membantu mengurangi tampilan pori-pori dan bekas jerawat. Melindungi kulit dari kerusakan lingkungan sehari-hari yang dapat merusak kulit Anda. Formula uniknya meresap dengan cepat ke dalam lapisan kulit untuk memberikan hasil yang maksimal.

Rangkaian paket produk skincare shineskin glowing

Produk serum shineskin glowing diatas merupakan serum yang diformulasikan untuk mencerahkan dan membuat wajahmu terlihat glowing, Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan rangkaian produk paket shineskin agar wajah selalu glowing dan yang pasti bebas dari masalah kulit wajah.

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Serum Shineskin Glowing

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Serum Shineskin Glowing

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: